Minggu, 20 Maret 2016

Cara Ketik di 2captcha.com, Cari uang lewat ketik captcha

Cara Ketik di 2captcha.com, Cari uang lewat ketik captcha
 
Hai, hari ini saya akan menulis artikel bagaimana cara mendapat uang di internet lewat media ketik captcha, dari website 2captcha.com
saya dulu pertama kali tahu pekerjaan seperti ini dari kakak saya, tetapi saya kurang percaya terhadap pekerjaan ini, sampai saya sangat butuh uang tetapi tidak mempunyai modal, yang saya punya akses internet, itupun dirumah teman hehe kemudian saya mencari tahu tentang bagaimana cara mengetik captcha dan mendapat uang.
Sistem kerjanya sangat mudah, anda hanya akan mengetik captcha yang muncul. setiap captcha mempunyai harga atau rate masing-masing


Ini adalah contoh captcha yang muncul ketik anda bekerja

Harga terkecil yang diberikan 2captcha saat ini adalah 0.18$ untuk 1000 captcha. Tetapi rata-rata harga yang diberikan adalah 0.5$ untuk 1000 captcha. Tetapi ada juga captcha yang berharga 0.85$ untuk 1000 captcha. Walau kecil, 2captcha.com memiliki banyak kelebihan dibanding megatyper dan protyper. Jadi apabila anda dapat mencapai 1dollar saja perharinya, maka 1dollar sekitar 13ribu, 13000x30 hari = 390.000, hal ini masih bisa dilipatgandakan melalui skill, software pengganda id, melalui beberapa id gratis, dan dengan fitur fitur di 2captcha.com .



Berikut adalah panduan bagi yang ingin mencoba 2captcha.com
  1. untuk register silahkan masuk ke link ini
  2. Setelah register, anda langsung bisa bekerja dengan mengklik "start work" di panel atas. Lalu klik start.
  3. Selama bekerja dan memiliki kendala dalam menjawab, anda dapat memilih "skip". Anda dapat memilih "it's not captcha" kalau anda yakin. Anda juga dapat memilih "it's not english" kalo captcha bukan alphabet (biasanya bahasa Russia) 
  4. Setelah puas bekerja, anda dapat menekan tombol stop kapanpun.

Kelebihan yang dimiliki 2captcha.com adalah
  1. Kecilnya kemungkinan di banned. Di website lain, secara statistic saya hanya membuat 1 kesalahan ketik, dan tidak pernah timed out. Tetapi saat ini Id saya kena banned permanent tanpa alasan jelas. Sedangkan di 2captcha.com, saya membuat banyak kesalahan ketik dan sering timed out, tetapi Id saya masih aman-aman saja.
  2. Di website lain, anda hanya diberi waktu 15s untuk menulis captcha. Di 2captcha, waktu yang diberikan akan di reset setiap kali kali anda mengetik 1 kata di kolom jawaban. Jadi kemungkinan untuk timed out sangatlah kecil.
  3. Jawaban-jawaban yang salah dikumpulkan dalam suspended balance, dan anda dapat mengkoreksi jawaban2 yang salah tersebut. Apabila anda yakin jawaban anda benar, anda dapat memilih "solved it correctly" dan pihak 2captcha akan memeriksa kembali. 
  4. Terdapat referral program, yang memungkinkan pekerja mendapat hasil lebih dari downlinenya.
  5. Loading image cepat dan pasti ada, tidak seperti website lain yang bisa membuat anda menunggu hingga bermenit-menit karena image tidak ada.

Tips saat menggunakan 2captcha.com
  1. Peak timenya biasanya sekitar jam 2 pagi- 9 pagi. Disini banyak captcha dengan harga 0.5$/1000 yang muncul.
  2. Apabila ID anda kena suspend saat bekerja dikarenakan salah menjawab 2-3 captcha yang jelas, anda bisa mengecek "suspended" terlebih dahulu lalu langsung kembali bekerja.
  3. Bekerjalah di "posisi" yang menyenangkan bagi anda. Bukalah musik kesukaan anda selama bekerja. Yah biar anda tetap bisa santai walau mengisi waktu senggang dengan bekerja online.
Cara mendapatkan uang yang ada pada  2captcha.com
Ketika anda sudah mempunyai uang di akun 2captcha.com anda yang anda lakukan adalah:  
1. Klik request payout
2. Pilih mana web bank anda
kemudian silahkan ikuti petunjuk dari 2captcha.com
 
Terdapat beberapa media untuk payout hasil pekerjaan anda
  1. Webmoney, dengan payout minimal 0.5$ (recommended)
  2. Paypal, dengan payout minimal 3$
  3. Payza, dengan payout minimal 1$
  4. dll
Pembayaran akan dilakukan instant oleh 2captcha.com. Coba lihat gambar berikut, hanya dalam 1 menit, request payout terpenuhi!
Tunggu apalagi? ayo isi waktu luang kalian dengan mengetik captcha di 2captcha.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar